Cara menyembuhkan penyakit stroke non hemoragik

Stroke adalah suatu sindrom yang ditandai dengan gejala dan atau tanda klinis yang berkembang dengan cepat yang berupa gangguan fungsional otak fokal maupun global yang berlangsung lebih dari 24 jam (kecuali ada intervensi bedah atau membawa kematian), yang tidak disebabkan oleh sebab lain selain penyebab vaskuler. Stroke adalah sindrom klinis yang ditandai dengan berkembangnya tiba-tiba defisit neurologis persisten fokus sekunder terhadap peristiwa pembuluh darah.

Terdapat dua macam bentuk stroke yaitu stroke iskemik dan stroke hemoragik. Stroke iskemik merupakan 80% dari penyebab stroke, disebabkan oleh gangguan pasokan oksigen dan nutrisi ke sel-sel otak akibat bentukan trombus atau emboli. Keadaan ini dapat diperparah oleh terjadinya penurunan perfusi sistemik yang mengaliri otak. Sedangkan stroke hemoragik intraserebral dan subarakhnoid disebabkan oleh pecahnya pembuluh darah kranial.

Baca juga: Obat herbal stroke

Stroke secara luas diklasifikasikan menjadi stroke iskemik dan hemoragik. Stroke iskemik merupakan 80% kasus stroke dan dibagi menjadi aterotrombosis arteri, emboli otak, stroke lakunar, dan hipoperfusi sistemik. Perdarahan otak merupakan 20% sisa penyebab stroke dan dibagi menjadi perdarahan intraserebral, perdarahan subarakhnoid, dan hematoma subdural/ ekstradural:

a. Stroke Hemoragik
Stroke perdarahan atau stroke hemoragik adalah perdarahan yang tidak terkontrol di otak. Perdarahan tersebut dapat mengenai dan membunuh sel otak, sekitar 20% stroke adalah stroke hemoragik (Gofir, 2009). Jenis perdarahan (stroke hemoragik), disebabkan pecahnya pembuluh darah otak, baik intrakranial maupun subarakhnoid. Pada perdarahan intrakranial, pecahnya pembuluh darah otak dapat karena berry aneurysm akibat hipertensi tak terkontrol yang mengubah morfologi arteriol otak atau pecahnya pembuluh darah otak karena kelainan kongenital pada pembuluh darah otak tersebut. Perdarahan subarakhnoid disebabkan pecahnya aneurysma congenital pembuluh arteri otak di ruang subarakhnoidal.

b. Stroke Iskemik
Stroke iskemik mempunyai berbagai etiologi, tetapi pada prinsipnya disebabkan oleh aterotrombosis atau emboli, yang masing-masing akan mengganggu atau memutuskan aliran darah otak atau cerebral blood flow (CBF). Nilai normal CBF adalah 50–60 ml/100 mg/menit. Iskemik terjadi jika CBF < 30 ml/100mg/menit. Jika CBF turun sampai < 10 ml/mg/menit akan terjadi kegagalan homeostasis, yang akan menyebabkan influks kalsium secara cepat, aktivitas protease, yakni suatu cascade atau proses berantai eksitotoksik dan pada akhirnya kematian neuron. Reperfusi yang terjadi kemudian dapat menyebabkan pelepasan radikal bebas yang akan menambah kematian sel. Reperfusi juga menyebabkan transformasi perdarahan dari jaringan infark yang mati. Jika gangguan CBF masih antara 15–30 ml/100mg/menit, keadaan iskemik dapat dipulihkan jika terapi dilakukan sejak awal.

Stroke iskemik akut adalah gejala klinis defisit serebri fokal dengan onset yang cepat dan berlangsung lebih dari 24 jam dan cenderung menyebabkan kematian. Oklusi pembuluh darah disebabkan oleh proses trombosis atau emboli yang menyebabkan iskemia fokal atau global. Oklusi ini mencetuskan serangkaian kaskade iskemik yang menyebabkan kematian sel neuron atau infark serebri. Aliran darah ke otak akan menurun sampai mencapai titik tertentu yang seiring dengan gejala kelainan fungsional, biokimia dan struktural dapat menyebabkan kematian sel neuron yang irreversible 

Baca juga: Obat herbal ambeien

Komplikasi Stroke

Pada pasien stroke yang berbaring lama dapat terjadi masalah fisik dan emosional diantaranya:

a. Bekuan darah (Trombosis)
Mudah terbentuk pada kaki yang lumpuh menyebabkan penimbunan cairan, pembengkakan (edema) selain itu juga dapat menyebabkan embolisme paru yaitu sebuah bekuan yang terbentuk dalam satu arteri yang mengalirkan darah ke paru. 

b. Dekubitus
Bagian tubuh yang sering mengalami memar adalah pinggul, pantat, sendi kaki dan tumit. Bila memar ini tidak dirawat dengan baik maka akan terjadi ulkus dekubitus dan infeksi.

c. Pneumonia
Pasien stroke tidak bisa batuk dan menelan dengan sempurna, hal ini menyebabkan cairan terkumpul di paru-paru dan selanjutnya menimbulkan pneumoni.

d. Atrofi dan kekakuan sendi (Kontraktur)
Hal ini disebabkan karena kurang gerak dan immobilisasi. 

e. Depresi dan kecemasan
Gangguan perasaan sering terjadi pada stroke dan menyebabkan reaksi emosional dan fisik yang tidak diinginkan karena terjadi perubahan dan kehilangan fungsi tubuh.

===============================

de Nature Obat Stroke Centiloss dan Morici Terbukti untuk menangani penyakit Stroke anda



Obat herbal de Nature adalah obat yang telah memenuhi standar produksi rekomendasi cara pembuatan obat tradisional yang baik (CPOTB) BPOM. Penerapan CPOTB merupakan persyaratan kelayakan dasar untuk menerapkan sistem jaminan mutu yang diakui dunia internasional. CPOTB harus dilakukan karena untuk memenuhi standar dan pengawasan mutu yang baik. 

Bahan utama dari obat-obat de Nature diambil dari bahan-bahan alami yang mempunyai khasiat yang bagus untuk berbagai penyakit.

Obat yang diproduksi oleh de Nature Insya Allah mempunyai beberapa keunggulan dibanding obat herbal yang lain, antara lain:

1. Izin Industri Kementerian Kesehatan : UKOT DINKES 503/1259/2016/2
2. Memenuhi standar produksi rekomendasi CPOTB BPOM RI
3. Dengan cangkang kapsul bersertifikat halal.
4. Terdaftar BPOM
  • Centiloss : POM TR 163394881
  • Morici : POM TR 16339503
5. Telah mendapat Sertifikasi HALAL dari MUI
6. Insya Allah aman dan tanpa efek samping
7. 100% Alami


Khasiat Obat untuk penyakit Stroke de nature:
  • Melancarkan peredaran darah
  • Meregenerasi sel
  • Sebagai Antioksidan Alami
  • Mencegah dan membantu mengobati stroke ringan atau berat


CARA PEMBELIAN OBAT STROKE DE NATURE
Apabila anda tertarik dengan produk kami de Nature dan ingin melakukan pembelian caranya sangat mudah, anda cukup mengirimkan data pembelian melalui SMS atau WHATSAPP. Berikut adalah format pembelian yang harus anda kirimkan:



Setelah anda mengirimkan format pemesanan tersebut, kami akan menghitung ongkos kirim dan total nominal yang harus anda transfer. Untuk tujuan transfer, kami menyediakan Bank Mandiri, BCA, BNI dan BRI. Anda bisa mentransfer melalui berbagai bank, Indomaret, Alfamart, Kantor pos dll.



Obat dari de Nature tidak tersedia di toko obat atau apotek manapun kecuali hanya di tempat kami. Alamat lengkap kami ada di de Nature Indonesia Jln. Pahonjean Perum Cendana Asri No 9-10 Majenang Cilacap Jawa tengah.


JANGAN TUNGGU LAMA, JANGAN SAMPAI PENYAKIT ANDA BERTAMBAH PARAH. SILAHKAN HUBUNGI KAMI UNTUK PEMESANAN HERBAL PENYAKIT PARU-PARU DENGAN MENGHUBUNGI:
0823 0006 1112 (SMS/WA/TELP)

TERIMA KASIH

Posting Komentar